Foto Mesum Beredar, BK DPRD Tulangbawang Barat Panggil Oknum Dewan

Rabu, 08 April 2020 - 13:55 WIB
Foto Mesum Beredar, BK DPRD Tulangbawang Barat Panggil Oknum Dewan
Foto Mesum Beredar, BK DPRD Tulangbawang Barat Panggil Oknum Dewan
A A A
TULANGBAWANG BARAT - Badan Kehormatan DPRD Tulangbawang Barat memproses kasus beredarnya foto mesum mirip anggota DPRD Tulangbawang Barat bersama seorang wanita di dalam kamar hotel dengan memanggil oknum anggota dewan tersebut.

Langkah ini diambil usia viralnya foto-foto syur anggota DPRD tersebut bersama EL seorang wanita yang bukan istrinya di kamar salah satu hotel. (Baca: Foto Mesum Mirip Oknum DPRD Bersama Wanita di Kamar Hotel Bikin Geger)

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Tulangbawang Barat Raden Anwar mengatakan, pelayangan surat pemanggilan berdasarkan tata tertib DPRD No1 tahun 2020 Pasal 84 huruf a yang berisikan pemanggilan untuk memberikan klarifikasi kepada Badan Kehormatan pada Rabu (8/4/2020).

“Jika terbukti foto tersebut adalah anggota DPRD yang dimaksud maka Badan Kehormatan akan melakukan rapat bersama seluruh fraksi untuk dilaporkan ke pimpinan dewan. Selanjutnya akan di serahkan ke partai guna ditindak lanjuti sesuai aturan dasar rumah tangga partai tempat bernaungnya yang bersangkutan,” kata Raden Anwar .

Sementara Ketua Fraksi Nasdem Sobri tidak dapat ditemui di ruang kerjanya. Sedangkan Ketua DPD Partai Nasdem Tulangbawang Barat Joko Kuncoro hanya bungkam menanggapi foto asusila yang diduga merupakan anggotanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0625 seconds (0.1#10.140)