Gubernur Sulsel Negatif Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 - 06:35 WIB
Gubernur Sulsel Negatif Corona
Gubernur Sulsel Negatif Corona
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menyatakan dirinya negatif virus Corona (Covid-19). Ini disampaikan melalui akun Instagramnya, Kamis (26/3/2020).

“Alhamdulillah, sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pejabat publik dan memastikan kondisi kesehatan yang fit, saya telah melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif,” ujar Nurdin melalui Instagramnya. (Baca juga: Masyarakat Diminta Tak Kaget dengan Lonjakan Kasus Positif Covid-19 di Sulsel)



Dia mengimbau warga Sulsel mendahulukan uji laboratorium bagi saudara-saudaranya yang bermasalah dalam kesehatan terutama yang ditemukan cirri-ciri Covid-19 seperti batuk, flu, dan demam.

“Selalu mawas diri, jaga jarak sosial sehingga rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus bersama. Kita harus bersabar ini cobaan bagi bangsa dan khususnya masyarakat Sulsel,” katanya.

Sulawesi Selatan telah memiliki 3 laboratorium yang dapat melakukan test Covid-19 yaitu RSUP dr Wahidin Sudirohusodo, RS Unhas, dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Sulsel.

Hingga saat ini jumlah pasien di Sulsel yang positif Covid-19 sebanyak 27 orang.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9014 seconds (0.1#10.140)