alexametrics

Ratusan Emak-emak Jadi Srikandi Bupati Sarolangun Jambi

loading...
A+ A-
MERANGIN - Dukungan untuk Bupati Sarolangun H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi terus mengalir. Ratusan emak-emak di KabupatenMerangin mendaftar menjadi Srikandi CE untuk membantu menjadikan Cek Endra orang nomor satu di Provinsi Jambi.

Ketua Srikandi CE Merangin, Munziah mengatakan, jumlah itu sebenarnya terus bertambah bisa hingga ribuan. Sebab, semua emak-emak dari penjuru Merangin ingin tergabung dalam wadah Srikandi CE.

"Tim simpatisan yang terdata sebanyak 500 orang yang sudah daftar, tapi enggak diikutkan yang 5.00 itu, mungkin bisa 1.000 lebih," kata Munziah, Selasa (24/3/2020).



Munziah menyebut, Cek Endra pemimpin yang sesuai dengan kriteria emak-emak. Cek Endra punya program moral keagamaan yang paling diharapkan oleh emak-emak untuk menjaga aqidah anak-anak.

Selain itu secara personal, Munziah menuturkan, Cek Endra dekat dengan masyarakat, termasuk kaum emak-emak. Hal tersebut membuat emak-emak tidak berfikir dua kali menjatuhkan pilihan kepada Cek Endra.

"Pak CE itu orangnya ramah dan lemah lembut ke semua orang. Terus itu, juga sambung, dan masyarakat juga sudah paham dengan Pak CE itu," ungkapnya.

Perempuan 57 tahun ini, menyampaikan akan terus bergerak untuk memenangkan Cek Endra di Merangin. Namun, melihat kondisi sedang wabah corona, dia menyampaikan akan sosialisasi door to door tanpa melibatkan massa.

"Lebih baik door to door, jadi bisa mengena ke akar rumputnya. Apalagi di tengah kondisi sekarang," tutupnya.

(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top