alexametrics

Meninggal Di Kamar Kos, Pengemudi Ojol Diduga Positif Corona

loading...
Meninggal Di Kamar Kos, Pengemudi Ojol Diduga Positif Corona
Meninggal Di Kamar Kos, Pengemudi Ojol Diduga Positif Corona
A+ A-
KENDARI - Seorang pengemudi ojek online (ojol) berinisial MN, 29 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Jalan Kancil, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (21/3/2020).

Tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari pun langsung mengevakuasi korban dari lokasi tersebut. Berdasarkan hasil otopsi oleh Dokes Forensik RS Bhayangkara Kendari, korban diduga atau memiliki gejala yang mirip Covid-19. Karena itu, pemulasaran jenazah juga disesuaikan dengan standar penanganan infeksi Covid-19. (Baca juga: Guru Besar UGM Positif Corona Iwan Dwi Prahasto Meninggal Dunia)



“Korban sebelumnya diketahui mengalami gejala batuk, flu, dan demam tinggi sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia,” kata Tim Dokes Forensik RS Bhayangkara Kendari Kompol Mauludin, kemarin.

Tim dokter kesehatan RS Bhayangkara Kendari juga telah mengambil sampel swab terhadap korban dan telah dikirim ke lab Balitbang Kemenkes. Hasilnya akan diketahui dalam waktu 7 hari apakah korban positif atau negatif Covid – 19

Untuk prosesi pemakaman korban, Mauludin menegaskan tetap mengikuti prosedur penanganan pasien infeksi corona
(nbs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak