Bupati Tulang Bawang Sosialisasikan Bahaya Covid-19 di Pasar

Senin, 23 Maret 2020 - 20:20 WIB
Bupati Tulang Bawang Sosialisasikan Bahaya Covid-19 di Pasar
Bupati Tulang Bawang Sosialisasikan Bahaya Covid-19 di Pasar
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Winarti mengajak semua unsur masyarakat khususnya untuk ikuti protokol kesehatan penanganan wabah Covid-19.
"Jangan main-main, ini wabah serius. Telah banyak korban di negara lain, juga di Indonesia. Untuk itu di Tulangbawang saya minta kita semua bahu membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat," tutur Bupati Winarti.

Melalui media brosur, famplet Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terus lakukan sosialisasi agar semua masyarakat mengetahui bagai mana wabah ini, bagaimana menanganinya. Sosialisasi ini dilaksanakan di Pasar Putri Agung Menggala, Pasar Unit 2 dan Simpang Penawar.

Salah satu warga Rina (23 th), yang sedang berbelanja di Pasar Unit 2 mengatakan sangat berbetima kasih atas sosialisasi ini karena bisa membantu memberi penjelasan ke warga. "Apalagi Ibu Bupati membawa rempah-rempah berupa temu lawak, jahe, kunyit kencur sebagai bahan membuat jamu yang juga dibagikan. Ibu Bupati mengajak kita untuk hidup sehat dan menggalakkan minum jamu tradisional," ujar Rina.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)