Depresi, Pengusaha Muda Tembakkan Pistol ke Kepalanya Sendiri

Jum'at, 20 Maret 2020 - 17:42 WIB
Depresi, Pengusaha Muda Tembakkan Pistol ke Kepalanya Sendiri
Depresi, Pengusaha Muda Tembakkan Pistol ke Kepalanya Sendiri
A A A
BANDAR LAMPUNG - Diduga karena depresi Dedi (35) seorang pengusaha muda tewas dengan senjata api berlumuran darah di rumah mewah miliknya di Kawasan Perumahan Elite, Villa Citra 2, Blok R12, Kelurahan Jaga Baya III , Bandar Lampung, Lampung. Sebelumnya korban tewas dengan luka tembak di kepalanya, pada Kamis siang 19 Maret 2020 kemarin. (Baca: Martinus Tembak Kepala Sendiri dengan Glock 19)

Motif dibalik tewasnya seorang pengusaha muda dengan senjata api berlumuruan darah di rumah mewah miliknya ini mulai diungkap Polisi. Berdasarkan penyelidikan Polisi korban diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri menggunakan senjata api.

Setelah menjalani proses pemeriksaan visum oleh tim Forensik Rumah Sakit Umum Abdul Muluk jasad Dedi (35) pengusaha muda yang ditemukan tewas di rumah mewah miliknya diduga kuat tewas akibat bunuh diri.

Karena berdasarkan pemeriksaan visum terdapat luka tembak pada bagian kepala korban hingga menembus ke bagian tubuhnya. Dugaan aksi bunuh diri pengusaha muda ini diperkuat dengan ditemukannya sepucuk senjata api jenis revolver milik korban di lokasi kejadian.

Kapolsek Sukarame Kompol Evinater Allagan mengatakan, berdasarkan hasil visuam tim forensik serta penyelidikan kepolisian korban tewas diduga kuat akibat bunuh diri.

"Dugaan bunuh diri ini diperkuat dengan hasil pemeriksaan saksi dari pihak keluarga korban yang menyatakan korban memiliki riwayat gangguan kejiwaan dan depresi," kata dia. Jenazah korban kini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Sementara barang bukti senjata api yang diduga digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya diamankan aparat kepolisian Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7943 seconds (0.1#10.140)