Warga Tanjung Jabung Timur Yakin Cagub Ini Bisa Realisasikan Aspirasi

Kamis, 19 Maret 2020 - 12:03 WIB
Warga Tanjung Jabung Timur Yakin Cagub Ini Bisa Realisasikan Aspirasi
Warga Tanjung Jabung Timur Yakin Cagub Ini Bisa Realisasikan Aspirasi
A A A
JAMBI - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jambi Cek Endra selalu dititipkan aspirasi setiap kali bersilaturahmi dengan masyarakat. Aspirasi tersebut dipercaya bisa terealisasi. Kepercayaan terhadap Bupati Sarolangun dua periode itu bukan hanya datang dari masyarakat Sarolangun yang telah dipimpinnya. Masyarakat di luar Sarolangun pun yakin Cek Endra bisa memegang amanah itu.

Di antaranya disampaikan Susilawati (38), warga Dendang, Tanjung Jabung Timur. Dia menyatakan bahwa saat ini Jambi sangat membutuhkan pemimpin yang betul-betul bekerja untuk masyarakat. Bekerja setulus hati agar permasalahan masyarakat bisa teratasi. (Baca juga: Cegah Corona, KPU Sesuaikan Pelaksanaan Tahapan Pilkada 2020)

Susilawati mengaku merindukan pemimpin yang bisa menjadi penyambung keinginan masyarakat seperti Cek Endra. Pasalnya, menurut Susilawati Cek Endra sudah sukses dan membuktikan saat memimpin Sarolangun.

"Memilih beliau dari hati nurani kami. Biar Jambi ini lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih baik lagi. Apa yang dilakukan di Sarolangun, seperti bangun jalan, bangun juga di kampung kami ini," ungkap Susilawati.

Tak jauh berbeda, Yuliana (45) percaya pembangunan di Tanjung Jabung Timur akan lebih diperhatikan oleh Cek Endra jika duduk di kursi gubernur. Dia melihat, cagub ini bakal mampu membangun secara berkeadilan.

Oleh karena itu, dia mengaku tidak ragu menitipkan aspirasinya kepada Cek Endra. Seperti pembangunan infrastruktur sekolah-sekolah di Tanjab Timur. "Dia orangnya memang berwibawa. Kami yakin apa yang kami inginkan seperti bangun jalan, sekolah, bapak bisa wujudkan. Mudah-mudahan bapak terpilih," harap Yuliana.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)