Suspect Corona Asal Kerinci Meninggal di RSUP dr Djamil Padang Dimakamkan

Selasa, 17 Maret 2020 - 14:53 WIB
Suspect Corona Asal Kerinci Meninggal di RSUP dr Djamil Padang Dimakamkan
Suspect Corona Asal Kerinci Meninggal di RSUP dr Djamil Padang Dimakamkan
A A A
KERINCI - Warga Kabupaten Kerinci suspect Corona yang meninggal di RSUP dr M Djamil Padang pada Selasa (17/3/2020) pagi tiba di kampung halamannya Desa Lolo Gedang, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Tak begitu lama, korban langsung dimakamkan. (Baca juga: Warga Kerinci Suspect Corona Dirawat di RS M Jamil Padang Meninggal)

Camat Bukin Kerman Nasrul saat dikonfirmasi SINDOnews.com telepon seluler (ponsel) mengatakan, jenazah korban dipulangkan oleh RSUP dr M Djamil Padang dengan menggunakan ambulans ke Kabuapaten Kerinci. “Tadi pagi sudah dimakankan keluarga,” tutur Nasrul.

Diberitakan sebelumnya, penumpang pesawat terbang Air Asia warga Kabupaten Kerinci bekerja di Malaysia yang sempat dilarikan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar), ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr M Djamil Padang untuk menjalani perawatan karena suspect Corona meninggal pada Senin (16/3/2020).

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP dr M Djamil Padang, Gustavianof kepada wartawan di Padang mengatakan, pasien penumpang pesawat Air Asia tersebut meninggal sekitar pukul 21.10 WIB pada Senin (16/3/2020).

(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7212 seconds (0.1#10.140)