alexametrics

Tergiur Bujuk Rayu, Siswi SMP di Manado Jadi Korban Pencabulan

loading...
A+ A-
MANADO - FO (38), warga Kecamatan Bunaken, Manado mendatangi Polresta Manado. Ibu rumah tangga (IRT) ini melaporkan kasus pencabulan terhadap anaknya, B (15). Perbuatan bejat itu dilakukan lelaki berinisial TL alias Timotius (20) di salah satu rumah yang ada di Kecamatan Paal Dua, Manado, Jumat (13/3/20).

Ulah tersangka terbongkar setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Korban yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) ini mengaku telah diajak pelaku ke salah satu lokasi di Kecamatan Paal Dua. Sampainya di sana, pelaku mengajak korban ke salah satu rumah yang saat itu dalam keadaan sunyi. (Baca juga: Bejat, Bapak Tega Cabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun)

Selanjutnya pelaku mengajak dan korban pun menuruti permintaannya. Setelah berada di dalam rumah tersebut, pelaku mulai melancarkan aksinya bejatnya dengan mencabuli korban. Usai hasratnya terpuaskan, pelaku pun mengantar korban pulang ke rumah.

Mendengar cerita anaknya itu, FO yang geram dan tak terima anaknya dicabuli langsung mendatangi Polresta Manado dan melaporkan pelaku untuk diproses sesuai hukum berlaku.



Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan saat dikonfirmasi melalui membenarkan adanya kejadian itu. "Kami sudah menerima laporannya dan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) akan segera menindak lanjuti laporannya," katanya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top