Bayar Tanah Pelabuhan Nakai, Wabub Asmat Disambut Meriah Masyarakat

Senin, 09 Maret 2020 - 10:07 WIB
Bayar Tanah Pelabuhan Nakai, Wabub Asmat Disambut Meriah Masyarakat
Bayar Tanah Pelabuhan Nakai, Wabub Asmat Disambut Meriah Masyarakat
A A A
AGATS - Bayar Tanah pelabuhan di Kampung Nakai Distrik Pulau Tiga Kabupaten Asmat Provinsi Papua, Wakil Bupati Asmat Thomas Eppe Safanpo disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Kedatangan Wabup Asmat Thomas E.Safanpo tersebut didampingi Kabid Pertanahan PUPR Asmat Yunus Yod, Kepala Distrik Pulau Tiga Bartholomeus Bucupun, Kepala Kampung, tokoh masyarakat dan warga kampung nakai setempat. Acara berlangsung di rumah adat (jew) Kampung Nakai Distrik Pulau Tiga pada Sabtu (7/3/2020).

Adapun tanah pelabuhan di Kampung Nakai ini memiliki panjang 100 meter,lebar 100 meter dan luasnya 10000 meter persegi.

Wabup Asmat Thomas E.Safanpo dalam sambutannya menyatyakan terima kasih atas kemeriahan penyambutan dirinya bersama rombongan. Menurutnya, kemeriahan ini menandakan komitmen semangat masyarakat mendukung penuh segala program pemerintah setempat yang disalurkan di Kampung Nakai Distrik Pulau Tiga.

“Mari mendukung segala program pemerintah untuk kemajuan kampung. Karena visi misi saya dan Bupati Asmat Elisa Kambu adalah terwujudnya masyarakat Asmat yang maju,sejahterah dan bermartabat,” ajaknya.

Thomas menghimbau, pembayaran tanah pelabuhan Kampung Nakai Ibu Kota Distrik Pulau Tiga nantinya akan dibangun dengan komposit beton.

“Oleh karena itu, melalui saya mewakili pemerintah segera membayarnya, demi percepatan pembangunan nantinya,”kata Wabup Asmat dalam sambutannya.

"Saya dan Bupati Asmat, telah berkomitmen bahwa, untuk periode kepemimpin kami, yang berjalan kurang lebih empat tahun belakangan. Telah membuktikan segala fasilitas umum khususnya diawali dari kampung ibu kota distrik agar pembangunan segenap infrastruktur dikompositkan beton," Katanya.

“Olehnya itu komitmen yang telah jalankan ini, diharapkan juga dukungan dari segenap tokoh masyarakat dan masyarakat setempat demi memperlancarb aktivitas masyarakat setempat dengan baik,” harapnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1795 seconds (0.1#10.140)