Dikenal Peduli, Cak Machfud Dikerumuni Emak-emak saat Mengunjungi Warga

Minggu, 08 Maret 2020 - 15:59 WIB
Dikenal Peduli, Cak Machfud Dikerumuni Emak-emak saat Mengunjungi Warga
Dikenal Peduli, Cak Machfud Dikerumuni Emak-emak saat Mengunjungi Warga
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin sambung rasa ke warga Ngagel Timur V, Kecamatan Ngubeng, Kota Surabaya. Kedatanganya disambut emak-emak yang langsung mengerubungi Cak Machfud untuk bersalaman dan swafoto bersama.

Sujilah (55) salah satu Emak yang ikut menyerbu Cak Machfud mengaku jika dirinya tidak mau melewati momen berfoto dengan Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya itu. "Mumpung ada Cak Machfud, gak mau ketinggalan momen," ucap Sujilah sembari tertawa.

Sujilah menambahkan, jika Cak Machfud di matanya merupakan pribadi yang peduli kepada rakyat kecil. "Dia (Cak Machfud) peduli sekali kepada kami di kampung ini, tadi dia tanya persoalan apa yang sedang kami rasakan di sini. Dia kemudian memberi solusi yang menenangkan kami," sebutnya.

Sujilah yakin, jika Cak Machfud memimpin Kota Surabaya, persoalan warganya dapat diatasi oleh mantan Kapolda Jatim itu.

Mendapat respon dengan antusias tinggi, Cak Machfud merasa senang. Dia mengatakan, tanggapan warga itu menjadi motivasi untuk dirinya. "Tentu saya senang mendapat respon yang sangat antusias dari warga, ini saya jadikan motivasi untuk mewujudkan Surabaya sebagai kota yang lebih maju," ujar Cak Machfud.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)