Praka Jsw Anggota TNI AL Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kakaknya

Kamis, 05 Maret 2020 - 16:02 WIB
Praka Jsw Anggota TNI AL Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kakaknya
Praka Jsw Anggota TNI AL Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kakaknya
A A A
MOJOKERTO - Praka Jaswadi (30) seorang anggota TNI AL ditemukan tewas gantung diri di atap rumah kakaknya di Dusun Tambaksari, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis pagi (5/3/2020). Saat ditemukan korban sudah menggantung di atap rumah dan terdapat tangga di bawahnya. (Baca: Anggota Zipur Kodam Diponegoro Ditemukan Gantung Diri)

Kepala Dusun Tambaksari Imron Ardi mengatakan, berdasarkan keterangan Babinsa Tambak Agung korban merupakan anggota Marinir TNI AL yang bertugas di Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.

“Korban bukan warga Dusun Tambaksari, dia sebelumnya datang ke rumah kakaknya yang bernama Sugemi warga Tambaksari pada Rabu malam usai berdinas di Karang Pilang, Surabaya,” katanya.

Saat itu, kata dia, korban langsung istirahat di kamar, namun saat pagi hari Sugemi yang bermaksud membangunkan korban terkejut dengan kondisi Praka Jaswadi yang sudah menggantung di atap rumah.

Petugas Polsek Puri yang datang ke TKP langsung melakukan pengecekan dan menginformasikan peristiwa gantung diri ke kesatuannya di Karang Pilang Surabaya. Dari dalam kamar hanya ditemukan seragam dinas milik korban dan tas ransel yang digunakan untuk berdinas.

Tim dari Polisi Militer TNI Angkatan Laut datang ke lokasi dan langsung melakukan identifikasi. Usai dilakukan identifikasi korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit TNI AL Surabaya untuk dilakukan autopsi.Kasus bunuh diri anggota Marinir TNI AL ini langsung ditangani POM TNI Angkatan Laut untuk dilakukan autopsi di Surabaya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)