Tragis! Polisi di Medan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi

Selasa, 17 Januari 2023 - 22:53 WIB
loading...
Tragis! Polisi di Medan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi
Seorang oknum anggota polisi di Medan ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar mandi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Seorang oknum anggota polisi bernama Aipda GS ditemukan tewas di rumah keluarganya di kawasan Medan Helvetia, Kota Medan . Personel Polsek Binjai Utara itu tewas dengan posisi leher terjerat tali di depan pintu kamar mandi rumah.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi pada Minggu, (15/1/2023) lalu. Aipda GS diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.



Pjs Kepala Satuan ReserseKriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan peristiwa itu. Dia mengaku saat ini pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut.



"Iya benar. Saat ditemukan jasad yang bersangkutan dalam posisi tergantung di pintu kamar mandi di rumah keluarganya. Yang bersangkutan personel Polsek Binjai Utara," kata Fathir, Selasa (17/1/2023).



Saat ini kata Fathir, jenazah Aipda GS sudah diserahkan kepada keluarganya. Polisi sudah melakukan autopsi pada jasad bintara tinggi Polisi itu.

"Pemeriksaan awal kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh yang bersangkutan. Untuk hasil otopsi lengkapnya belum keluar. Saat ini kita masih kita selidiki motifnya," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)