alexametrics

Tempat Karaoke di Pontianak Terbakar, Belasan Mobil Damkar Dikerahkan

loading...
A+ A-
PONTIANAK - Tempat karaoke Rain Luxury Club di Kompleks Perdana Square, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, Jumat (28/2/2020) malam terbakar. Diduga api berasal dari lantai dua ruangan karaoke di tempat tersebut. Belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Asap hitam mengepul dari celah-celah gedung tersebut. Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api lantaran tidak diketahui dimana asal titik api.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran terpaksa masuk ke tempat karaoke guna mencari asal api. Mereka menggunakan tabung oksigen karena seluruh gedung sudah dipenuhi asap. (Baca juga: Ruang Karaoke Sebuah Kafe di Jatinegara Timur Terbakar, Satu Orang Tewas)



Tedi, petugas pemadam kebakaran mengatakan, sebuah ruang karaoke di lantai dua hangus terbakar. “Sofa juga ikut terbakar sehingga petugas pemadam kebakaran menggunakan blower untuk menghisap asap yang memenuhi ruangan,” tuturnya, Jumat (28/2/2020).

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi mengaku masih menyelidiki penyebab kebakaran. Apalagi tempat tersebut masih dipenuhi asap sehingga penyelidikan akan dilakukan keesokan harinya. “Kami akan selidiki esok hari,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa akibat musibah kebakaran yang menimpa tempat karaoke tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top