Bikin Istri Teman Bahagia, Irvan Malah Dikeroyok Teman hingga Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 - 19:24 WIB
Bikin Istri Teman Bahagia, Irvan Malah Dikeroyok Teman hingga Tewas
Bikin Istri Teman Bahagia, Irvan Malah Dikeroyok Teman hingga Tewas
A A A
BREBES - Irvan Wijaya (33) termasuk pandai membahagiakan istri temannya. Pria asal Brebes, Jawa Tengah (Jateng) itu, sering mengajak jalan-jalan istri temannya tersebut.

Sayangnya, perbuatan Irvan Wijaya mengajak jalan-jalan istri teman sendiri tanpa seizin sang suami. Akibatnya, korban Irvan Wijaya dikeroyok teman sendiri hingga tewas.

Kasus pengeroyokan yang menimpa Irvan Wijaya terjadi pada Jumat 14 Februari 2020 di Desa Kemurang Kulon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. Korban tewas akibat beberapa luka di kepala, luka tusuk di dada, dan meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Tanjung dan Unit 1 Sateskrim Polres Brebes berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan korban, Senin (24/2/2020).

Dua pelaku yang ditangkap adalah Riki (33) dan Taufik (33) warga Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Brebes.

Sementara dua pelaku lainnya yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), hingga kini masih diburu polisi. Empat pelaku diketahui merupakan teman korban.

“Aksi pengeroyokan hingga menyebabkan kematian korban dilatarbelakangi dendam pribadi para pelaku, termasuk cemburu karena salah satu istri pelaku sering diajak jalan-jalan oleh korban," jelas Kasatreskrim Polres Brebes AKP Tri Agung Suryamicho.

Selain mengamankan dua tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Polisi mengimbau kepada para pelaku yang masih buron dan sudah diketahui identitasnya tersebut untuk menyerahkan diri.

"Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 14 tahun penjara," pungkasnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)