Cekcok saat Pesta Miras, Finsen Tebas Kaki Teman dengan Parang

Minggu, 23 Februari 2020 - 20:26 WIB
Cekcok saat Pesta Miras, Finsen Tebas Kaki Teman dengan Parang
Cekcok saat Pesta Miras, Finsen Tebas Kaki Teman dengan Parang
A A A
KEFAMENANU - Fiktorianus Taek, (47), warga, RT 011/ RW 005, Dusun III, Desa Tualene, Kecamatan Biboki Utara, Timor Tengah Utara, NTT, harus dilarikan ke Puskesmas.

Pasalnya, lelaki tersebut mengalami luka parah di bagian kaki kiri, setelah ditebas oleh Finsensius Amatnua alias Finsen, usai pesta miras di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres TTU AKP Tatang Prajitno Panjaitan mengatakan Kejadian tersebut berawal, saat korban mengajak pelaku dan tiga rekan lainnya minum alkohol di rumahnya sambil memutar musik dengan suara keras hingga larut malam

Lanjut Tatang, Tak berselang lama, pelaku yang sudah merasa mabuk ingin pulang sambil menegur korban dan beberapa rekan lainnya agar berhenti minum dan berhenti memutar musik dengan suara keras karena sudah larut malam.

Rupanya teguran tersebut tidak diterima oleh korban dan langsung mengusir pelaku agar segera pulang, merasa tersinggung saat diusir, pelaku pun pulang dan mengambil parang kemudian kembali ke TKP dan langsung menebas korban di kakinya bagian kiri.

"Pelaku melarikan diri dan masih di cari oleh petugas polisi, sedangkan korban masih menjalani perawatan di Puskemas. Kasus ini sedang ditangani oleh kepolisian sektor Biboki Utara," ujar Tatang Prajitno, Minggu (23/02/2020).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2008 seconds (0.1#10.140)