'Indehoy' di Rumah Janda, Bule Portugal Digerebek Warga Aceh

Kamis, 20 Februari 2020 - 18:06 WIB
Indehoy di Rumah Janda, Bule Portugal Digerebek Warga Aceh
'Indehoy' di Rumah Janda, Bule Portugal Digerebek Warga Aceh
A A A
BANDA ACEH - JM (41), bule asal Portugal digerebek warga di sebuah rumah di Desa Cut Mamplang, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, saat berduaan di dalam kamar dengan seorang janda berinisial YI (37), dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun, kedua pasangan yang dimabuk cinta ini, memang sering bertemu di rumah, dan keluar rumah pada pagi hari. Sehingga membuat warga curiga dan melakukan pengintaian.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Muhammad Irsyadi menyebutkan, penggerebekan dilakukan oleh warga yang sudah berulang kali memperingati pasangan tersebut, namun tidak digubris.

Setelah digerebek, keduanya diserahkan ke kantor Satpol PP dan WH. "Warga Portugal yang sedang bekerja di Lhokseumawe, sementara yang wanita warga sini," kata Irsyadi saat dihubungi Okezone.

Untuk menghindari amukan massa, keduanya lalu dipindahkan ke Polres Lhokseumawe. "Karena ini terlalu banyak masyarakat, dan demi keamanan mereka kita serahkan ke Polres," ujarnya.

Menurut Irsyadi, warga negara Portugal itu bekerja di salah satu perusahaan sebagai supervisor dan sedang mengerjakan proyek di Aceh. Kini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Polres Lhokseumawe.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8594 seconds (0.1#10.140)