Jembatan Buah Usaha Mulyadi Bikin Aktivitas Warga Padang Pariaman Efisien

Kamis, 13 Februari 2020 - 23:01 WIB
Jembatan Buah Usaha Mulyadi Bikin Aktivitas Warga Padang Pariaman Efisien
Jembatan Buah Usaha Mulyadi Bikin Aktivitas Warga Padang Pariaman Efisien
A A A
PADANG PARIAMAN - Tokoh Masyarakat Padang Pariaman, Sumatera Barat, Azwar Anas, menilai pembangunan Jembatan Batang Anai yang diperjuangkan anggota DPR RI Mulyadi di daerahnya, telah membantu aktivitas warga setempat menjadi lebih efisien.

"Jembatan Batang Anai, infrastruktur hasil dorongan Mulyadi, bikin kegiatan penduduk di wilayah itu menjadi lebih cepat dan mudah," ungkap Azwar.

Selama ini, sebelum adanya jembatan yang menghubungkan Kecamatan Batang Anai dan Lubuk Alung itu, masyarakat terpaksa mengambil jalan memutar untuk menyeberang. Kondisi ini dirasa membuat sukar dan tidak efisien, terlebih mayoritas yang kerap melewati jalan itu adalah kendaraan pengangkut hasil panen.

"Menyadari hal tersebut, Mulyadi yang kala itu masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI berhasil mendorong Kementerian PUPR untuk membangun jembatan penghubung dua kecamatan. Keadaannya saat ini berbeda, manfaatnya terasa lebib-lebih ketika musim panen," kata Azwar.

Sementara, Mulyadi menilai infrastruktur strategis seperti jembatan penghubung memiliki banyak manfaat, antara lain meningkatkan perekonomian warga.

"Pembangunan infrastruktur strategis akan terus diperjuangkan, ini bertujuan agar masyarakat kita meningkat perekonomiannya, serta-merta otomatis daerah kita juga akan lebih maju," tegasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0994 seconds (0.1#10.140)