Ini Target Perolehan Kursi Perindo di Sumatera Barat

Kamis, 16 Maret 2023 - 19:39 WIB
loading...
Ini Target Perolehan Kursi Perindo di Sumatera Barat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan target kepada kader partai pada pemilu 2024 nanti. (Ist)
A A A
PADANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan target kepada kader partai pada pemilu 2024 nanti. Dengan terpenuhinya target tersebut makan cita-cita partai Perindo untuk Indonesia sejahtera bisa tercapai.

“Kursi DPR RI Sumbar satu 8 kursi dan Sumbar dua 6 kursi paling minimal kita harus dapat kursi 7, kemudian kursi DPRD Provinsi Sumbar ada 65 kursi paling minimal kita harus dapat 12 kursi. Keberhasilan tidak hanya di DPR RI tapi juga DPRD Provinsi termasuk di DPRD Kabupaten dan Kota,” katanya saat pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, Ali Mukhni dan pengurusnya di Padang, Kamis (16/3/2023).

Untuk mencapai kata Ketum partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, Kader Partai harus menamankan branding dalam hati masyarakat bahwa Partai Perindo pendula rakyat kecil melalui UMKM dan penciptaan lapangan kerja dan untuk Indonesia Sejaterah.

“Partai Perindo sudah mempunyai brending partai peduli rakyat kecil. Setiap kader diharapkan melekatkan itu di hati masyarakat agar bisa menjadi peran penting membangun dan membantu rakyat kecil,” katanya.

Karena selama ini kata Ketum, sudah menjadi bending di tengah masyarakat dan harus jaga dan diperkuat. “Jadi itu harus dilekatkan di hati masyarakat dan para kader juga harus dekat dengan masyarakat, jangan ada jarak dengan masyarakat,” ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)