Tawarkan Janda Rp900 Ribu untuk Diajak Kencan, Remaja Penjaga Vila Ditangkap

Kamis, 13 Februari 2020 - 18:08 WIB
Tawarkan Janda Rp900 Ribu untuk Diajak Kencan, Remaja Penjaga Vila Ditangkap
Tawarkan Janda Rp900 Ribu untuk Diajak Kencan, Remaja Penjaga Vila Ditangkap
A A A
MOJOKERTO - Aditya Afandi seorang remaja berusia 18 tahun penjaga villa di Kawasan Wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto ditangkap petugas Satreskrim Polres Mojokerto karena menjadi mucikari bagi para pengunjung vila. Pemuda ini memiliki dua perempuan berstatus janda yang ditawarkan kepada para pengunjung villa dengan tarif Rp900 ribu untuk sekali kencan. (Baca: Janda Muda Jebak Korban Setelah Berkenalan lewat Media Sosial)

Rinciannya Rp500 ribu untuk perempuan yang ditawarkan, Rp250 ribu ntuk sewa vila dan sisanya Rp150 ribu diambil mucikari

Aditya Afandi warga Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto yang ditangkap petugas Satreskrim Polres Mojokerto ini mengaku sudah menjalankan bisnis prostitusi selama enam bulan terakhir.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung mengatakan. penangkapan tersebut dilakukan atas informasi warga yang resah dengan kegiatan prostitusi terselubung di daerah wisata Pacet.

Dari hasil informasi itu dilakukan pengembangan terhadap kasus ini kemudian diperolah informasi ada mucikari yang menawarkan perempuan berstatus janda bisa diajak kencan di vila tertentu.

“Modus pelaku sendiri yaitu menawarkan perempuan-perempuan itu kepada tamu vila dengan menunjukkan berbagai foto yang tersimpan melalui ponselnya,” kata Kapolres, Kamis (13/2/2020).

Menurut Kapolres, dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa sejumlah uang dan handphone berisi foto-foto dua anak buahnya yang biasa ditunjukkan ke para pria hidung belang.

“Tersangka dijerat Pasal 396 KUHP dan Pasal 506 KUHP tentang perdagangan orang dengan ancaman satu tahun penjara,” tandasnya.

Janda Muda Jebak Korban Setelah Berkenalan lewat Media Sosial

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4815 seconds (0.1#10.140)