alexametrics

Kesal Sering Diatur, Suami Bunuh Istri dengan Modus Pembegalan

loading...
Kesal Sering Diatur, Suami Bunuh Istri dengan Modus Pembegalan
Kesal Sering Diatur, Suami Bunuh Istri dengan Modus Pembegalan
A+ A-
LAMPUNG - Tim gabungan Satreskrim Polres Lampung Selatan bersama Polda Lampung berhasil mengungkap kasus pembunuhan ibu rumah tangga yang juga diduga kasus pencurian dan kekerasan atau curas di Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, beberapa waktu lalu.

Pelaku yang tak lain adalah Handoko, suaminya sendiri tega menghabisi nyawa istrinya Anis Suningsih karena kesal dengan korban yang banyak aturan dan juga karena masalah perekonomian dalam keluarganya. Dua pelaku lain ditangkap yakni Nc/Yp dan S yang memiliki peran berbeda.



Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya laporan pencurian dengan kekerasan atau curas di wilayah hukum Polsek Tanjung Bintang. Korban yang merupakan ibu rumah tangga mengalami luka tusuk dan meninggal di rumah sakit di Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo menceritakan korban sempat dipukul menggunakan kayu oleh satu pelaku. Selanjutnya Handoko yang ada di lokasi menusuk sang istri dengan senjata tajam sebanyak lima kali hingga korban terjatuh bersimbah darah.

Handoko dan dua pelaku lain mengambil sepeda motor serta barang berharga lainnya agar terkesan aksi mereka merupakan kejahatan pembegalan terhadap korban. “Selain menangkap pelaku, kami juga menyita Honda Beat yang diambil dari korban,” kata Edi, Senin (10/2/2020).
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak