Resmi Diusung Perindo, Incumbent Bupati Morowali Sampaikan Terima Kasih

Selasa, 04 Februari 2020 - 15:10 WIB
Resmi Diusung Perindo, Incumbent Bupati Morowali Sampaikan Terima Kasih
Resmi Diusung Perindo, Incumbent Bupati Morowali Sampaikan Terima Kasih
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor menemui jajaran Pengurus DPP Partai Perindo. Kehadiran pria yang akrab disapa Tripel itu langsung diterima Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq yang didampingi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sulawesi Tengah.

Tripel mengatakan, kedatangannya secara khusus untuk menyampaikan terima kasih karena telah mendapat surat rekomendasi dari Perindo yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen, Ahmad Rofiq.

"Saya sangat berterimakasih kepada perindo yang telah mempercayakan dukungannya kepada saya karena penilaian-penilaian yang mereka berikan menjadi modal saya untuk melaksanakan pemerintahan pada periode kedua," kata Triple di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Dia mengatakan, dukungan diberikan Perindo kepada dirinya karena visi misi yang diunggulkan dalam pemerintahan sejalan dengan nawacita pemerintahan dan visi misi Perindo. Sehingga, kesamaan visi misi tersebut diharapkan menjadi modal berharga untuk melanjutkan pembangunan di Morowali Utara.

"Daerah kami memang masih banyak yang terpecil dan daerah itu lah yang akan dibangun ke depan untuk menopang," ujarnya.

Dia menambahkan, berdasarkan visi misi yang ditawarkan di periode kedua nanti antara lain pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat di sektor kesehatan dan pendidikan. Untuk itu, dirinya sebagai calon bersama Perindo akan menyerap aspirasi masyarakat Morowali Utara seluas-luasnya.

"Tetapi tergantung siapa nanti lawan yang akan kita hadapi bersama-sama mengikuti konstestasi. Jadi semua itu tergantung yang akan kita lawan dan kompetitor di situ. Masing-masing lawan tidak sama cara penanganannya. Sebab orang main bola kan beda strategi tiap pertandingannya," pungkas dia.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9342 seconds (0.1#10.140)