Partai Perindo Dukung Paslon YA-MAHA di Pilkada Batanghari

Kamis, 03 September 2020 - 18:59 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung Paslon YA-MAHA di Pilkada Batanghari
Partai Perindo Provinsi Jambi memberi dukungan terhadap pasangan Yunninta Asmara SH dan Mahdan S.Kom (YA-MAHA) maju pada Pilkada Kabupaten Batanghari. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
BATANGHARI - Partai Perindo Provinsi Jambi memberi dukungan terhadap pasangan Yunninta Asmara SH dan Mahdan S.Kom (YA-MAHA) maju pada Pilkada Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi

Pasangan Yunninta Asmara dan Mahdan direkomendasikan oleh partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini berdasarkan hasil survei bahwa pasangan Yunninta Asmara dan Mahdan tertinggi. (BACA JUGA: Rektor UIN Sumut Ditetapkan Tersangka Terkait Proyek Pembangunan Gedung Kuliah)

Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan saat dikonfirmasi usai menghadiri deklarasi pasangan Yunninta Asmara dan Mahdan mengatakan, pasangan Yunninta dan Mahdan memiliki hasil survei tertinggi.

"Ya berdasarkan hasil survei di semua lembaga survei pasangan Yunninta dan Mahdan tertinggi,maka dari itu partai Perindo memberi dukungan penuh terhadap pasangan ini," kata Hendry Attan, Kamis (3/9/2020). (BACA JUGA: Messi Tinggalkan Barca, Sergio Ramos Kehilangan Lawan)

Hendry Attan meminta untuk semua kader Partai Perindo untuk bergerak dan memenangkan pasangan yang di usung kan oleh partai Perindo. " Jika ada yang tidak patuh terhadap rekomendasi partai maka akan kita evaluasi," tutupnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)