Dimarahi Orang Tua, Pelajar di Kerinci Kabur dari Rumah

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:50 WIB
Dimarahi Orang Tua, Pelajar di Kerinci Kabur dari Rumah
Dimarahi Orang Tua, Pelajar di Kerinci Kabur dari Rumah
A A A
KERINCI - Zahra, siswi SMA salah satu sekolah di Kerinci Jambi sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya, Desa Tarutung, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci.

Menurut informasi dari Hendri Yanto yang mengunggah diakun medsos Facebook, bahwa Zahra Warga Tarutung bersama Wanda warga Pulau Pandan, Kerinci meninggalkan rumah sejak Sabtu 25 Januari 2020 hingga sekarang belum pulang ke rumah.

"Mohon info keberadaan anak ini yang perempuan bernama Zahra warga Tarutung dan yang laki-laki bernama Wanda, warga pulau pandan Hubungi Erwin No hp. 082386642437. Meninggalkan rumah dari tanggal 25 Januari 2020 sampai sekarang. Terima kasih," tulis Hendri Yanto didinding Facebook, 9 jam lalu.

Sementara, Erwin dikonfirmasi SINDOnews.com melalui telepon mengakui, putrinya Zahra yang masih pelajar SMA tidak tau keberadaanya.

"Hari sabtu tanggal 25 kemarin anak saya Zahra minta izin ke Pasar Sungaipenuh, dan pulang terlambat dimarahi maknyo lalu pergi dari rumah sudah tigo hari sampai sekarang," ujar Erwin ketika di hubungi.

Erwin juga mengakui, anaknya pergi keluar rumah bersama pacarnya bernama Wanda. "Sekarang saya duduk bersama orangtua Wanda di rumah, bagaimana solusi mencari keduanya sampai sekarang belum pulang," kata Erwin.

Ditanya apakah sudah melaporkan kejadian hilang putri kepada kepolisian? Menurut Erwin, pihaknya saat sedang berunding dengan orang tua laki-laki. "Belumlah, orang tua laki-laki ada di rumah lagi berunding mencarinya," imbuhnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)