Kebakaran di Sekadau Kalbar, 1 Keluarga Tewas Terbakar

Selasa, 28 Januari 2020 - 11:31 WIB
Kebakaran di Sekadau Kalbar, 1 Keluarga Tewas Terbakar
Kebakaran di Sekadau Kalbar, 1 Keluarga Tewas Terbakar
A A A
SEKADAU - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Dusun Sungai Biawak, Desa Menawai Tekam, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat pada Senin malam (27/01/2020). Tiga orang dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut. (Baca: Pabrik Scalfoding di Sidoarjo Terbakar, 1 Karyawan Tewas 8 Terluka)
"Kejadiannya tadi malam," kata Komandan Pemadam Kebakaran pada Unit Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) Sekadau, Suhartono, saat dihubungi, Selasa (28/01/2020).

Menurut informasi yang dihimpun, tiga orang yang tewas itu masih satu keluarga, masing-masing suami, istri dan anak. Namun belum diketahui pasti penyebab tewasnya mereka secara mengenaskan tersebut.

Apalagi, kondisi daerah yang berada di pelosok, juga menyulitkan mobilisasi ke lokasi. Tim BPBD-PK Sekadau bahkan baru bisa meluncur ke lokasi setelah api padam.

"Di lokasi juga tidak ada sinyal. Kita masih kumpulkan informasi ke lokasi," lanjut Suhartono. Namun Suhartono membenarkan ada tiga warga yang meninggal. Hanya saja dia belum bisa memberikan keterangan lengkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Belitang Hilir, Iptu I Nengah Muliawan juga membenarkan kebakaran tersebut. "Sudah saya laporkan ke Polres," kata Nengah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)