Ikfina Fatmawati Istri Eks Bupati Mojokerto Terpidana Korupsi TPPU Maju di Pilkada

Senin, 27 Januari 2020 - 20:36 WIB
Ikfina Fatmawati Istri Eks Bupati Mojokerto Terpidana Korupsi TPPU Maju di Pilkada
Ikfina Fatmawati Istri Eks Bupati Mojokerto Terpidana Korupsi TPPU Maju di Pilkada
A A A
MOJOKERTO - Ikfina Fatmawati istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasha, terpidana korupsi TPPU Rp82 miliar maju sebagai bakal calon Bupati Mojokerto 2020-2025. Pendeklarasian diri menjadi bakal calon Bupati Mojokerto 2020-2025 oleh Ikfina Fatmawati dilakukan di aula Kampus Institut KH Abdul Chalimdi, Desa Bendungan Jati,Kecamatan Pacet,Kabupaten Mojokerto, Senin petang (27/1/2020).

Ikfina mengandeng Muhammad Al Barra yang juga putra Kiai Asep Syaifudin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto sebagai bakal calon Wakil Bupati Mojokerto. (Baca: Pimpin Kota Mojokerto, Ita Belajar dari Khofifah sampai Risma)

Deklarasi akbar Ikfina dan Barra ini dihadiri ratusan pendukung dan relawannya di aula Kampus Institut KH Abdul Chalimdi.

Atas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Mojokerto yang sempat diragukan oleh masyarakat ini Ikfina Fahmawati mengaku pencalonanya ini atas restu dari seluruh keluarga dan masyarakat Mojokerto serta suaminya Mustofa Kamal Pasha mantan Bupati Mojokerto yang tersandung kasus korupsi dan TPPU oleh KPK.

“Kasus yang dialami oleh suami sayya tersebut tidak membuat saya takut mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Mojokerto. Namun hal itu akan menjadi tantangan dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mojokerto lebih maju,” kata dia.

Namun meski sudah mendeklarasikan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, pasangan Ikfina dan Barra ini belum mengantongi rekomendasi dari sejumlah partai politik yang akan mengusung keduanya dalam Pilkada Mojokerto mendatang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)