Tiga Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Sumur Perkebunan Labuhanbatu

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:04 WIB
Tiga Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Sumur Perkebunan Labuhanbatu
Tiga Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Sumur Perkebunan Labuhanbatu
A A A
LABUHANBATU - Tiga bocah laki-laki ditemukan warga dalam keadaan tewas tenggelam di dalam sumur Perkebunan Kelapa Sawit milik warga di Dusun Simpang Tiga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/1/2020) malam.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat mengatakan, ketiga korban ditemukan warga sekira pukul 19.30 WIB di dalam sumur perladangan milik warga setempat yang berjarak 1 kilometer dari rumah korban dalam keadaan meninggal dunia.

"Infomasinya Sabtu (25/1/2020) dari warga setempat, sehari sebelumnya Jumat (24/1/2020) sekira pukul 19.00 WIB kedua orang tua korban memberitahukan kepada warga dusun bahwasannya kedua anaknya tidak pulang ke rumah dan tidak tahu dimana keberadaannya serta meminta bantuan kepada warga untuk melakukan pencarian," jelasnya, Minggu (26/1/2020).

Dari informasi kedua warga yang menjadi saksi Tombang Sinaga dan Binsar Batubara itu, kata Kapolsek, telah ditemukan pakaian korban dan goni berwarna putih serta plastik asoy yang berisikan berondolan sawit di lahan kebun sawit milik Jamin yang berjarak 10 meter dari sumur tempat korban ditemukan.

"Dengan ditemukan pakaian para korban, saksi Tombang Sinaga dan Binsar Batubara langsung dibantu warga lainnya masuk ke dalam sumur itu untuk mengangkat jasad ketiga bocah yang tenggelam dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit," pungkasnya.

Sementara itu, di Rumah korban, Harapan Rumahorbo (40) dan istrinya tak kuasa menahan tangisnya melihat kedua anaknya Epriyonas Rumahorbo (10) dan Mikhael Saputra Rumahorbo (7) ditemukan telah terbujur kaku. Kedua bocah bersama seorang rekannya, Samuel Simbolon (7), ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur dikebun kelapa sawit milik warga yang berjarak sekira 1 kilometer dari rumah korban.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)