Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Seruduk Truk Kontainer di Jombang 2 Tewas

Senin, 20 Januari 2020 - 09:27 WIB
Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Seruduk Truk Kontainer di Jombang 2 Tewas
Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Seruduk Truk Kontainer di Jombang 2 Tewas
A A A
JOMBANG - Sebuah kendaraan minibus menabrak truk kontainer di ruas jalan Jombang-Surabaya, Kademangan, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Senin (20/1/2020) pukul 03.30 WIB.

Kerasnya benturan mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian dan lima lainnya luka-luka. Kedua korban meninggal yakni sopir minibus dan seorang penumpang minibus. Kendati demikian, identitas korban jiwa maupun lima yang terluka belum diketahui.

Usai terlibat kecelakaan, kondisi minibus ringsek di bagian depan, sedangkan truk mengalami penyok di bemper depan. (Baca juga: Avanza Tabrak Median Jalan di Tol Batang, 2 Nyawa Melayang)

Saksi mata kejadian, Bambang menceritakan bahwa sebelum kecelakaan dia melihat minibus melaju kencang dan tak terkendali. Minibus tampak melebar keluar jalur dan menabrak truk di depannya dengan kecepatan tinggi.

"Minibus ini dari arah Madiun menuju Surabaya, truknya dari Mojokerto. Katanya sopir minibus ngantuk, kendaraannya oleng ke kanan dan langsung menabrak truk dari arah berlawanan," ujarnya.

Keempat korban selanjutnya dievakuasi warga menggunakan mobil bak terbuka menuju rumah sakit terdekat. Sementara seorang korban luka dan dua yang tewas dievakuasi berikutnya dengan ambulans.

Sopir truk kontainer yang diketahui bernama Eko, warga Mojokerto diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Kecelakaan ini juga sudah dalam penanganan polisi setempat.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)