Mabuk, Wisatawan India Tabrak 2 Kendaraan yang Sedang Parkir di Bali

Senin, 13 Januari 2020 - 21:32 WIB
Mabuk, Wisatawan India Tabrak 2 Kendaraan yang Sedang Parkir di Bali
Mabuk, Wisatawan India Tabrak 2 Kendaraan yang Sedang Parkir di Bali
A A A
DENPASAR - Kasus wisatawan asing terlibat kecelakaan lalulintas akibat pengaruh alkohol kembali terjadi di Bali. Kali ini giliran turis India mabuk dan menabrak dua sepeda motor.Peristiwa yang sempat menjadi viral di media sosial itu terjadi di depan warung makan di daerah Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Senin (13/1/2020). (Baca: Viral, Turis Amerika di Bali Tabrak 22 Orang)

Turis India yang diketahui bernama Verma mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, dia menabrak dua motor yang terparkir di tepi jalan.

Akibat tabrakan cukup keras itu, Verma jatuh ke aspal dan ditolong warga dan pengendara yang melintas. Bukannya berterimakasih, dia malah marah-marah dan berusaha kabur.

Warga yang melihat itu pun geram dan mengamankan Verma. Sejumlah orang di lokasi mengatakan pengendara motor itu mabuk.

Beruntung, tidak lama kemudian polisi yang sedang melaksanakan patroli tiba di lokasi. Verma dan warga yang motornya ditabrak kemudian dibawa ke Polsek Kuta Utara .

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Debi Wiraharjadi mengatakan, kasus itu berakhir dengan perdamaian. "Pelaku memberikan ganti rugi sebesar USD200 atau sekitar Rp 2,5 juta," katanya. Pekan lalu, wisatawan asal Amerika Serikat, Ryan Mattew (49) yang mengendarai mobil Mitsubishi Xpander menabrak banyak warga dan pengendara motor di Jimbaran. Polisi memastikan Ryan dalam kondisi mabuk.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3134 seconds (0.1#10.140)