Dalami Kasus Kematian Lina Ibu Artis Rizky Febian, Satreskirm Periksa 11 Saksi

Senin, 13 Januari 2020 - 15:49 WIB
Dalami Kasus Kematian Lina Ibu Artis Rizky Febian, Satreskirm Periksa 11 Saksi
Dalami Kasus Kematian Lina Ibu Artis Rizky Febian, Satreskirm Periksa 11 Saksi
A A A
BANDUNG - Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung memeriksa 11 saksi terkait laporan dugaan kejanggalan meninggalnya Lina Zubaedah, ibunda artis Rizky Febian.

"Sejauh ada 11 orang saksi telah kami periksa terkait kasus yang dilaporkan Rizky Febian. Untuk hasilnya, saya sudah report ke Polda Jabar," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Markas Komando Satreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Galih mengemukakan, pihaknya akan kembali memeriksa tiga saksi lain untuk mengungkap penyebab meninggalnya mantan istri komedian Entis Sutisna atau Sule tersebut.

Namun Galih enggan menyebutkan lebih jelas mengenai siapa saja saksi yang akan diperiksa.
"Untuk (pemeriksaan) Teddy (suami almarhumah) sudah selesai. Ke depan kami akan memeriksa tiga saksi lagi terkait laporan pelapor (Rizky Febian)," ujar Galih.

Disinggung mengenai hasil autopsi, Galih menuturkan, pihaknya masih menunggu dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor). Saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan. "Kami tetap all out menangani kasus ini, tunggu perkembangan selanjutnya," tandas Galih.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Lina Zubaedah telah diautopsi untuk mencari penyebab kematian pada Rabu 8 Januari 2019.

Kasus ini mencuat setelah Rizky Febian, putra sulung almarhumah, melaporkan dugaan adanya kejanggalan kematian ibundanya tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin 6 Januari 2020.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)