Pelarian 3 Tahanan Polsek Pontianak Utara Berakhir, 1 Buron

Senin, 13 Januari 2020 - 08:51 WIB
Pelarian 3 Tahanan Polsek Pontianak Utara Berakhir, 1 Buron
Pelarian 3 Tahanan Polsek Pontianak Utara Berakhir, 1 Buron
A A A
PONTIANAK - Kasus pelarian 4 tahanan yang kabur dari Polsek Pontianak Utara, Kalimantan Barat berakhir. Tiga tahanan kabur diketemukan dan 1 lainnya masih buron.

Pelarian mereka dari sel tahanan pada Sabtu (11/01/2020) malam dengan cara menjebol atap ruang tahanan akhirnya berakhir tak sampai 24 jam. (Baca juga: Geger, Tahanan Polsek Pontianak Utara Kabur Viral di Medsos)

Tiga dari empat orang tahanan berhasil diamankan jajaran Polsek Pontianak Utara, dibantu Polresta Pontianak Kota.

Tahanan kabur pertama yang ditangkap yakni Ronald. Tahanan dengan kasus curanmor ini ditangkap di dekat Asrama Polisi, pada Minggu dini hari (12/1/2020) lantaran gerak geriknya mencurigakan.

Kedua pada Minggu sore (12/1/2020), saat pihak keluarga menyerahkan Fahmi ke Mapolsek Pontianak Utara dan langsung dibawa ke Mapolresta Pontianak Kota.

Begitu juga dengan Ali, tahanan dengan kasus curanmor ini diserahkan oleh pihak keluarga pada minggu malam ke Mapolsek Pontianak Utara.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Polisi Komarudin kepada wartawan Minggu malam (12/1/2020) mengatakan, tahanan kabur yang belum tertangkap hingga saat ini adalah Samsul alias Kincut.

“Kincut merupakan residivis kambuhan yang merupakan otak dibalik kaburnya para tahanan dari Mapolsek Pontianak Utara,” katanya.

Sementara di ruang tahanan Mapolsek Pontianak Utara, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu petugas di lapangan terus memburu keberadaan Kincut.

Kasus pelarian 4 tahanan yang kabur dari Polsek Pontianak Utara, Kalimantan Barat berakhir. Tiga tahanan diketemukan dan 1 lainnya masih buron.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5979 seconds (0.1#10.140)