Gara-gara Baut Motor Hilang, Pria di Pontianak Bunuh Jukir

Rabu, 09 September 2020 - 17:35 WIB
loading...
Gara-gara Baut Motor Hilang, Pria di Pontianak Bunuh Jukir
Tersangka TN digelandang oleh petugas Polsek Pontianak Selatan, Rabu (9/9/2020). Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Sungguh sadis kelakuan pria berinisial TN. Hanya gara-gara baut yang menjadi aksesoris sepeda motornya hilang saat parkir, dia tega membunuh seorang juru parkir (Jukir). (Baca juga: Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 2 Positif Narkoba )

Hilangnya baut aksesoris sepeda motor tersebut, terjadi saat TN memarkir kendaraannya di salah satu warung kopi di Jalan Haji Abas, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

TN yang dalam pengaruh minuman keras (Miras), menanyakan hilangnya baut aksesoris sepeda motornya kepada korban yang diketahui bernama Normanto Tjondro alias Apex. TN mendatangi korban dengan emosional dan mengeluarkan senjata tajam (Sajam).

"Keduanya akhirnya terlibat perkelahian di tempat parkir. TN mengejar korbannya hingga jatuh ke selokan. Saat itulah TN menusuk korbannya berulang kali di bagian punggung, dan dada korban," terang Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan.

(Baca juga: Polwan Cantik di Lamongan, Berjibaku Makamkan Jenazah COVID-19 )

Saat ini kata Rio, TN sudah ditahan di Polsek Pontianak Selatan, untuk kepentingan penyelidikan. Selain menahan TN, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan TN membunuh korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)