Ditutup Pukul 22.00 WIB, Malam Tahun Baru Tak Ada Kembang Api di Jembatan Ampera

Selasa, 31 Desember 2019 - 11:07 WIB
Ditutup Pukul 22.00 WIB, Malam Tahun Baru Tak Ada Kembang Api di Jembatan Ampera
Ditutup Pukul 22.00 WIB, Malam Tahun Baru Tak Ada Kembang Api di Jembatan Ampera
A A A
PALEMBANG - Akses menuju ke Jembatan Ampera, Kota Palembang, Sumatera Selatan, menjelang malam pergantian tahun mulai ditutup pukul 22.00 WIB. Selain itu, tidak akan ada pesta kembang api di Jembatan Ampera yang menjadi ikon Kota Palembang.

"Pada saat kita tutup kendaraan yang sedang melintas di ruas jembatan Ampera bisa keluar. Namun, (kendaraan) yang di luar tidak bisa masuk," kata Kepala Dishub Kota Palembang, Agus Rizal, Selasa (31/12/2019).

Untuk pengaturan lalu lintas di Kota Palembang, Dinas Perhubungan (Dishub) menyiagakan sebanyak 150 petugas. Dishub juga bekerja sama dengan anggota TNI/Polri dan steak holder lainnya. "Ada 150 anggota Dishub yang ditugaskan mengamankan lalulintas kendaraan agar tetap tertib," ujarnya.

Dia mengatakan, tak hanya menerjunkan 150 anggota, posko Natal dan Tahun Baru juga di tempatkan di empat titik yaitu di Simpang Lima, Celentang, Kapten A Rivai, Simpang Macan Lindungan dan Bundaran Air Mancur. "Pengaman yang paling di prioritaskan ada di kawasan Bundaran Air Mancur dan Benteng Kuto Besak (BKB), karena banyak masyarakat yang kesana ketika malam tahun baru," jelasnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tertib disaat perayaan malam tahun baru nanti. "Saya berharap masyarakat tetap tertib disaat merayakan perayaan malam tahun baru," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)