Teror Ular di Tuban, Seorang Warga Terluka Digigit Piton

Minggu, 15 Desember 2019 - 11:50 WIB
Teror Ular di Tuban, Seorang Warga Terluka Digigit Piton
Teror Ular di Tuban, Seorang Warga Terluka Digigit Piton
A A A
TUBAN - Seekor ular piton berukuran besar meneror warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu pagi tadi (15/12/2019). Tak hanya meresahkan, ular tersebut juga memangsa hewan ternak unggas, namun saat akan ditangkap ular tersebut menggigit tangan seorang warga. Lengan kanan Misbah seorang warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban ini langsung mengeluarkan darah setelah dipatok ular jenis piton saat ia berusaha menangkap ular tersebut.
Teror Ular di Tuban, Seorang Warga Terluka Digigit Piton

Ismail warga Kelurahan Kingking mengaku selama ini banyak ayam milik warga yang hilang setelah ditelusuri ternyata ayam-ayam tersebut dimangsa ular piton. (Baca: Ngeri, Puluhan Anak Ular Kobra Teror Warga Citayam)

"Sehingga pada Minggu dinihari tadi sekitar pukul 03.00 WIB warga dihebohkan dengan kemunculan ular jenis piton yang sedang memangsa ayam milik warga. Warga akhirnya berbondong bondong menangkap ular piton dengan panjang lebih dari 4 meter ini namun sayang saat menangkap ular tersebut lengan kanan Misbah digigit ular," kata Ismail.

Warga, kata dia, akhirnya berhasil melumpuhkan gerak ular setelah mulutnya dibekap dan diikat dengan tali. Kemudian ular tersebut dimasukkan ke karung agar aman dan tidak lagi mematok warga yang lain.

“Selama ini sudah ada tiga ular piton yang ditangkap warga dan masih ada dua lagi ular dengan panjang dan ukuran yang sama masih bersembunyi di lubang dekat sungai. Warga berencana akan memanggil pawang ular untuk menangkap sisa ular yang masih bersembunyi itu,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)