alexametrics

6 Pasangan Mesum Asyik Masyuk di Lahat Sumsel Terjaring Razia

loading...
A+ A-
LAHAT - Sebanyak enam pasangan mesum bukan suami istri yang sedang asyik masyuk di sebuah hotel di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), terjaring razia pekat (penyakit masyarakat) pada Senin (9/12/2019) malam.

Razia dipimpin Sekda Lahat Januarsyah Hambali melibatkan aparat gabungan dari TNI, Polri, Subdenpom, Satpol PP, dan Inspektorat.

Tim menyisir sejumlah hotel, mal, dan tempat karaoke di Lahat mulai dari Hotel dan Karaoke Jaf Frone One, Hotel Simpang Baru, Karaoke La Diva, Hotel Sigma 1, Ceria Karoke, Hotel Grand Zuri, dan Hotel Calista.



"Ada enam pasang bukan suami istri tanpa identitas kita temukan di salah satu hotel. Kita berikan pembinaan langsung dan disuruh pulang. Sedangkan hotel kita imbau manajemennya agar mempertegas dan memperjelas tamu yang akan menginap," katanya.

Kasat Pol PP Kabupaten Lahat Fauzan mengatakan, operasi yang menargetkan hotel dan tempat hiburan malam dan para PNS rutin digelar. Namun, saat ini hanya sebatas teguran dan pembinaan langsung. "Nanti di tahun depan akan diberikan sanksi tegas," tukasnya.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top