Beredar Video Wanita Merekam Sendiri Aksi Pemukulan Terhadap 2 Balitanya

Jum'at, 22 November 2019 - 15:12 WIB
Beredar Video Wanita Merekam Sendiri Aksi Pemukulan Terhadap 2 Balitanya
Beredar Video Wanita Merekam Sendiri Aksi Pemukulan Terhadap 2 Balitanya
A A A
MEDAN - Aksi seorang ibu di Kota Medan yang memukul serta menendang dua balita dan direkam sendiri di ponselnya viral di sosial media. Dalam video berdurasi 43 detik terlihat seorang wanita yang diketahui berinisial Nir warga Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara merekam aksi pemukulan terhadap dua orang balita.

Tak hanya memukul pelaku juga menendang dua orang bocah yang sebenarnya tidak sedang rewel atau menangis dalam rekaman video yang viral di sejumlah media sosial tersebut. (Baca juga: Beredar Video Mobil Dinas Perwira TNI-AL Dihentikan Paksa Sopir Travel)

Diduga wanita dalam video tersebut kesal terhadap suaminya yang tidak memperdulikan keluarga.

Video viral inipun mendapat kecaman dari warga Devi seorang ibu rumah tangga di Medan Belawan. Dia berharap aksi wanita ini segera dihentikan dan aparatur desa maupun petugas kepolisian Polsek Belawan dapat melakukan pembinaan agar tidak terjadi hal yang buruk terhadap kedua bocah tersebut.

Hingga berita ini diturunkan diperoleh informasi belum ada tindakan dari aparat kepolisian atas kejadian yang viral di media sosial tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)