Pemkab Kobar Buka Lelang Jabatan Kadis dan Staf Ahli

Jum'at, 22 November 2019 - 11:09 WIB
Pemkab Kobar Buka Lelang Jabatan Kadis dan Staf Ahli
Pemkab Kobar Buka Lelang Jabatan Kadis dan Staf Ahli
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Hampir delapan bulan terakhir, 12 pejabat setingkat kepala dinas (kadis) dan staff ahli di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) kosong. Rencananya pada awal Desember 2019 akan dibuka lelang jabatan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kobar Aida Lailawati menjelaskan, rinstansi mana saja yang pimpinannya telah dan bakal purna tugas di antaranya.

"Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Dinas Perhubungan," jelas Aida di ruang kerjanya, Jumat (22/11/2019).

Selain itu menurut Aida, jabatan lainnya yang bakal mengalami kekosongan yaitu Assisten I, III, III, Staf Ahli Bupati, Bappeda, Kesbangpolinmas, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Lantaran pejabatnya memasuki purna tugas (pensiun).

Aida menjelaskan, terkait tahapan lelang jabatan, saat ini masih dalam tahap pembicaraan dengan Bupati Kobar. "Semoga tahapan awal lelang jabatan tersebut yaitu pengumuman bisa dilakukan awal Desember 2019," jelas Aida.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3010 seconds (0.1#10.140)