Wali Kota Hidayat Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kota Palu

Rabu, 06 November 2019 - 11:34 WIB
Wali Kota Hidayat Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kota Palu
Wali Kota Hidayat Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kota Palu
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu Hidayat bersama Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Palu di ballroom Swiss Bell Hotel Palu, Rabu (6/11/2019).

Sebagaimana diketahui, pejabat lama Kapolres Palu AKPB Mujianto yang telah bertugas selama 2 tahun 1 bulan tersebut akan digantikan oleh AKBP Moch. Sholeh sebagai Kapolres Palu yang baru.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palu kepada Mujianto sekeluarga yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Kota Palu.

"Sudah banyak yang beliau lakukan apalagi saat terjadi musibah kemarin, saya teringat bersama beliau angkat belanga berisi air untuk para pengungsi di Lapangan Vatulemo," ungkap Wali Kota.

Wali kota berharap doa dari masyarakat untuk Mujianto bersama keluarga senantiasa dalam lindungan dan bimbingan Tuhan yang Maha Esa di tempat tugasnya yang baru.

Wali Kota Hidayat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Palu yang baru Moch. Sholeh bersama keluarga. "InsyaAllah kita bisa menyelesaikan berbagai persoalan di kota Palu," ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah kota Palu Asri, Ketua DPRD Iksan Kalbi, para pimpinan OPD lingkup Pemkot Palu, serta para camat dan lurah se-Kota Palu.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)