Diskominfo Bogor Dinilai Berhasil Berikan Layanan Informasi

Kamis, 31 Oktober 2019 - 20:17 WIB
Diskominfo Bogor Dinilai Berhasil Berikan Layanan Informasi
Diskominfo Bogor Dinilai Berhasil Berikan Layanan Informasi
A A A
CIBINONG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, sambangi Diskominfo Kabupaten Bogor. Kedatangan tersebut dalam rangka sharing informasi mengenai desiminasi informasi dan pengelolaan informasi komunikasi publik di Kabupaten Bogor, guna meningkatkan teknologi informasi dan pelayanan informasi kepada masyarakat Kabupaten Garut, yang berlangsung di Ruang Rapat Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Rabu (30/10/2019).

Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Garut, Ubaidillah Syathori mengatakan, kunjungan kerja dilakukan dalam rangka studi banding mengenai pengelolaan informasi, desimininasi informasi, serta pengembangan teknologi informatika di Kabupaten Bogor. Terlebih dengan luasnya Kabupaten Bogor ditambah jumlah penduduk yang besar, tentunya menjadi tantangan dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

“Itulah kenapa kami memilih Kabupaten Bogor sebagai tempat sharing ilmu dan wawasan mengenai pengelolaan dan layanan informasi. Kami juga melihat beberapa prestasi diraih Diskominfo Kabupaten Bogor. Kami berharap sharing ilmu ini dapat memberikan wawasan dan menambah ilmu pengetahuan kita, sehingga kita bisa aplikasikan di Diskominfo Kabupaten Garut. Tentunya dalam rangka optimalisasi pelayanan informasi cepat, mudah, dan utuh kepada masyarakat,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Yunita Mustika Putri menuturkan pihaknya mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan Diskominfo Kabupaten Bogor. Tentunya hal itu menjadi motivasi jajaran Diskominfo Kabupaten Bogor dalam meningkatkan kinerja dan layanan informasi yang lebih baik kepada masyarakat.

“Alhamdulilah, melalui pertemuan ini kami bisa sama-sama belajar dan bertukar informasi. Sehingga bisa saling melengkapi, apa yang tidak ada di kami begitu sebaliknya. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dengan lintas daerah,” tukasnya. (dewi)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)