Toko Perabot Terbakar, 1 Warga Sungaipenuh Jambi Terbakar

Kamis, 24 Oktober 2019 - 18:49 WIB
Toko Perabot Terbakar, 1 Warga Sungaipenuh Jambi Terbakar
Toko Perabot Terbakar, 1 Warga Sungaipenuh Jambi Terbakar
A A A
SUNGAIPENUH - Sebuah toko menjual alat-alat perabot di Kota Sungai Penuh, Jambi Ludes dilalap si jago merah. Selain barang dan satu mobil yang berada dalam toko jadi abu, seorang warga bernama Revo Agustian (22) yang merupakan anak pemilik Toko Perabot Indah mengalami luka bakar di bagian tubuh, tangan, punggung.

"Korban terbakar 40 persen di bagian tubuh, tangan, kaki, punggung dan muka," kata petugas IGD RSU MH Thalib Kerinci, Kamis (24/10/2019).

Eli Susanti pemilik Toko Perabot Indah Kota Sungaipenuh mengatakan, anaknya Revo terbakar karena saat menyelamatkan sepeda motor dan mobil namun, api cepat membesar dan menyambar tubuhnya.

"Revo terbakar saat menyelamatkan sepeda motor dalam rumah," kata Eli saat melihat anaknya dirawat ruang IGD.

Kanit Reskrim Polsek Sungaipenuh Aipda Perdata Ginting didampingi kanit Intelkam Polsek Sungaipenuh Aipda Gunar mengatakan, akibat kebakaran tersebut seorang korban mengalami luka bakar.

"Korban adalah anak pemilik toko, sekarang dirawat di RSU MH Thalib Kerinci, kondisi korban luka bakar 40 persen," ujarnya.Dikatakannya, untuk sumber api saat ini dalam penyelidikan, diduga api berasar dari depan toko. "Kerugian ditaksirkan Rp1,3 miliar," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)