Listrik Sering Padam, Warga Pamenang Ancam Demo Kantor PLN

Selasa, 22 Oktober 2019 - 19:55 WIB
Listrik Sering Padam,...
Listrik Sering Padam, Warga Pamenang Ancam Demo Kantor PLN
A A A
MERANGIN - Dalam kurun sepekan terakhir ini listrik yang dialiri oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara) Ranting Bangko untuk di wilayah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi sering mengalami pemadaman. Bahkan pemadamannya pun tak menentu dan tanpa pemberitahuan.

Hal ini seperti dikatakan Fauzi warga Renah Pamenang. Menurutnya, hampir setiap hari PLN selalu melakukan pemadaman, namun tanpa pemberitahuan.

"Warga di sini rata-rata sudah mengeluh dengan pelayanan PLN, ini hampir setiap minggu mereka merintis namun hampir setiap hari juga byar pet, bahkan sehari padam bisa sepuluh kali, yang lebih emosi lagi mereka padam pas bakda magrib kamikan hampir merata muslim sehingga juga terganggu ibadahnya," jelas Fauzi.

Lebih lanjut dikatakan, jika warga bakal mengancam unjukrasa jika pelayanan PLN Bangko tidak diperbaiki.

"Ya, kami akan turun ramai-ramai jika tidak ada perbaikan pelayanan. Kami ini bayar, bukan gratis kok ini tiap hari hampir selalu ada pemadaman"katanya lagi.

Sementara itu Dedi Manager PLN Bangko saat dikonfirmasi terkait keluhan warga ini selalu berdalih jika adanya faktor alam dan cuaca. "Ada, gangguan. Petugas kita masih mencari dimana yang terjadi gangguan," jawab Dedi melalui pesan Whatsapp.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1143 seconds (0.1#10.140)