Tanpa Anggaran, Pimpinan DPRD Merangin Tetap Dilantik

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 16:21 WIB
Tanpa Anggaran, Pimpinan DPRD Merangin Tetap Dilantik
Tanpa Anggaran, Pimpinan DPRD Merangin Tetap Dilantik
A A A
MERANGIN - Tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Merangin, Jambi yaitu ketua dan dua wakil ketua, resmi dilantik siang ini Jumat (4/10/2019).

Tiga unsur pimpinan itu yakni Herman Efendi dari Partai Golkar dilantik menjadi Ketua DPRD. Zaidan Ismail dari PDIP sebagai Wakil Ketua I dan Ahmad Kausari dari PAN sebagai Wakil Ketua.

Pelantikan itu sesuai SK Gubernur Jambi Nomor 1151/Kep.Gub/Setda.Pem-Otda-2.2/2019 tanggal 30 September 2019. Pantauan media ini, pelantikan pimpinan DPRD Merangin berlangsung sederhana dan dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangko.

Tampak hadir dalam pelantikan ini, Bupati Merangin beserta Wakil Bupati, seluruh Anggota DPRD, pejabat OPD serta tamu undangan lainnya.

Sekwan DPRD Merangin, Fauziah, yang dikonfirmasi mengatakan, pelantikan yang sederhana ini merupakan permintaan langsung dari pimpinan.

"Ya pelantikannya memang sederhana, selain memang permintaan dari pimpinan, kita juga tidak ada anggaran untuk pelantikan Pimpinan DPRD," ungkap Sekwan.

Pelantikan yang sederhana ini pun diakhiri dengan ucapan selamat dari bupati beserta wakil dan seluruh tamu undangan lainnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7589 seconds (0.1#10.140)