Masyarakat Percaya Partai Perindo Bawa Perubahan di Kabupaten Sitaro

Selasa, 03 September 2024 - 08:30 WIB
loading...
Masyarakat Percaya Partai...
Anggota DPRD Sitaro dari Partai Perindo Youlanda Halim. Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
SITARO - Masyarakat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) percaya Partai Perindo bisa membawa perubahan. Sebab, Partai Perindo menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan kesejahteraan rakyat.

Anggota DPRD Sitaro dari Partai Perindo Youlanda Halim mengatakan masyarakat percaya bahwa Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu punya sesuatu yang bisa membuat suatu perubahan-perubahan.



“Masyarakat percaya Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo akan bisa memberikan perubahan-perubahan, terutama kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sitaro,” ujar Youlanda Halim, Senin (2/9/2024).

Masyarakat Sitaro punya kerinduan untuk ada suatu pembaharuan terhadap keadaan yang ada di Sitaro ini. ”Jadi memang kita perlu kerja keras untuk mewujudkan bahwa Perindo ini bisa kita andalkan utuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Dengan Angela Tanoesoedibjo menjadi ketua umum, menurutnya itu sudah sangat luar biasa. ”Bahwa itu untuk kader-kader muda yang kita bisa lihat untuk memajukkan Partai Perindo,” tutupnya
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)