Peringati Haornas 2019, Bupati Anang Bacakan Sambutan Menpora

Selasa, 10 September 2019 - 17:38 WIB
Peringati Haornas 2019,  Bupati Anang Bacakan Sambutan Menpora
Peringati Haornas 2019, Bupati Anang Bacakan Sambutan Menpora
A A A
TABALONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019 di stadion Pembataan Tanjung, Selasa (10/9/2019).

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan dwri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Disampaikan peringatan Haornas tahun 2019 mengangkat tema 'Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Sajav. Tema itu menurutnya, olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.Hal penting dipahami agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga semata.

“Pembangunan di dalam olahraga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani, berarti kita telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia maju,” ujarnya.

Kemudian, olahraga juga harus menjadi kebutuhan hidup dan gaya hidup. Sebab katanya, permasalahan terbesar saat ini adalah derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah.

“Maka dengan gerakan ayo olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut. Selamat Hari Olahraga, semoga kedepan semua warga negara Indonesia, dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar,” pungkasnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0077 seconds (0.1#10.140)