Saldo Top Up Habis, Ribuan Kendaraan Antre 4 Km di Bakauheni

Sabtu, 07 September 2019 - 09:08 WIB
Saldo Top Up Habis, Ribuan Kendaraan Antre 4 Km di Bakauheni
Saldo Top Up Habis, Ribuan Kendaraan Antre 4 Km di Bakauheni
A A A
LAMPUNG SELATAN - Akibat pelayanan penjualan top-up e-money di Gerbang Tol Pelabuhan Bakauheni, Lampung, kehabisan saldo, terjadi kemacetan panjang kendaraan hingga 4 kilometer, Sabtu (7/9/2019) malam. Selama dua jam lebih kendaraan tak bergerak karena Gerbang Tol Pelabuhan Bakauheni tidak melayani penjualan tiket kendaraan.

Kondisi tersebut membuat ratusan pengguna jasa penyeberangan protes karena ketidaksiapan pihak PT ASDP Cabang Pelabuhan Bakauheni. Aksi protes pengguna jasa terjadi di depan gerbang tol pelabuhan.

Para pengguna jasa kendaraan menyesalkan kejadian tersebut karena menyebabkan ribuan truk dan kendaraan pribadi tertahan hingga dua jam.

Seorang sopir truk, Andrian meminta, agar pihak terkait dapat segera menyelesaikan masalah tersebut agar kemacetan kendaraan tidak terjadi lagi di pintu masuk pelabuhan. “Kejadian ini membuat barang kebutuhan pokok yang akan dikirim ke pulau Jawa menjadi terhambat,” katanya.

Para pengguna jasa penyeberangan sangat kecewa dengan kejadian tersebut. Mereka juga menyayangkan otoritas pelabuhan tidak memberikan solusi. Sampai akhirnya PT ASDP cabang Pelabuhan Bakauheni membuka kembali pelayan penjualan tiket secara manual.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8289 seconds (0.1#10.140)