Geger Ular Piton 4 Meter Masuk Area Kampus Untama

Rabu, 04 September 2019 - 22:18 WIB
Geger Ular Piton  4 Meter Masuk Area Kampus Untama
Geger Ular Piton 4 Meter Masuk Area Kampus Untama
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kampus Untama, Pangkalan Bun dibuat heboh. Dimana Ular Piton sepanjang 4 meter masuk area Kampus Untama Pangkalan Bun, Rabu (4/9/2019) malam sekira pukul 20.30 WIB. Ular tersebut berada di atas plafon rumah dinas penjaga kampus dan sempat membuat heboh para mahasiswa kampus.

“Pada pukul 20.00 WIB, penjaga kampus Untama Pangkalan Bun, Prijanto melapor ke Damkar Kobar, bahwa ada ular di atas plafon rumah dinas nya di kampus,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni melalui staff animal rescue, Rizki kepada MNC Media, Rabu malam.

Selanjutnya tim animals rescue langsung menuju kampus untuk melakukan proses evakuasi. Awalnya petugas agak kesulitan mengevakuasi. Lantaran sang ular tak mau keluar dari atas plafon. Setelah dipancing akhirnya sang ular turun dan mencoba kabur ke area lapangan kampus. Peristiwa ini sempat menghebohkan para mahasiswa yang masih berada di kampus.

“Di situlah langsung kita tangkap menggunakan alat seadanya dan kita masukkan ke dalam karung dan kita bawa ke markas,”timpalnya

Setelah diukur, panjang ular Piton sekitar 4 meter. Dengan diameter sekitar 2,5 inchi. “Besok pagi rencana kami serahkan langsung ke BKSDA SKW II Pangkalan Bun,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)