Pererat Silaturahmi, IWO Medan Gelar Laga Futsal dengan Dahnil Anzar Squad

Selasa, 03 September 2019 - 14:39 WIB
Pererat Silaturahmi, IWO Medan Gelar Laga Futsal dengan Dahnil Anzar Squad
Pererat Silaturahmi, IWO Medan Gelar Laga Futsal dengan Dahnil Anzar Squad
A A A
MEDAN - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan Football Club (FC) berhasil mengalahkan Dahnil Anzar Simanjuntak (DAS) Squad dalam pertandingan futsal persahabatan di Lapangan Terminal Futsal, Medan , Senin (2/9/2019) malam.

Dalam laga persahabatan itu, IWO Medan FC menekuk DAS Squad dengan skor akhir 10-4. Pertandingan persahabatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi kepada awak media di Kota Medan.

Pertandingan berjalan lancar dan antusias. IWO Medan FC membuka gol pertama yang dicetak oleh Kurnia Syahputra. Kemudian, DAS sempat membuat gol balasan di menit awal pertandingan. Pada menit-menit berikutnya, IWO Medan FC terus mencetak gol dan tidak bisa diimbangi DAS squad.

Selama laga itu, Dahnil Anzar ikut bermain dan tampil semangat sebagai penyerang. Namun sayang tendangannya tidak membuahkan hasil. Usai pertandingan, Dahnil berbincang dengan tim futsal IWO Medan FC. Dia menyambut baik kegiatan-kegiatan positif yang digelar para pemuda di Medan.

"Lain waktu, tim IWO yang tanding jangan yang jago ya. Kami kebesaran badan ini," canda Dahnil di area lapangan futsal.

Dia mengatakan selama satu pekan ini akan banyak kegiatan di Kota Medan. Salah satunya membuka Kopi Begawan yang direncanakan dihadiri Sandiaga Uno.

"Bang Sandi nanti dua hari akan berkegiatan di Medan. Saya nanti juga akan main basket bersama teman-teman mahasiswa," ungkap Dahnil.

Sementara, Kapten IWO Medan FC, Budi mengatakan, IWO FC selalu merespons baik kegiatan positif yang diundang oleh masyarakat atau komunitas di Sumut maupun tokoh nasional. "IWO kan punya banyak divisi. Kegiatan olahraga juga kita laksanakan. Dalam setiap kegiatan IWO selalu tampil maksimal," ujarnya.

Dia menerangkan, IWO juga akan membuat kegiatan pelatihan jurnalistik di Era Idustri 4.0. Juga bakal menggelar dialog publik secara rutin. Sedangkan advokasi dan konsultasi komunikasi untuk masyarakat merupakan program tetap IWO. Setelah pertandingan usai, tim Futsal IWO Medan FC dan DAS Squad berfoto bersama di Lapangan futsal.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)