Vandalisme di Fly Over Kota Medan Viral, Tulisannya Bikin Prihatin

Selasa, 16 November 2021 - 08:50 WIB
loading...
Vandalisme di Fly Over Kota Medan Viral, Tulisannya Bikin Prihatin
Aksi vandalisme di Kota Medan, Sumatera Utara, bikin heboh warga. Tulisan yang tertera di fly over tak senonoh, bikin orang yang membacanya prihatin.Foto/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Aksi vandalisme di Kota Medan, Sumatera Utara, bikin heboh warga. Tulisan yang tertera di fly over tak senonoh, bikin orang yang membacanya prihatin. Tulisannya tentang PPKM yang ditujukan ke aparat.

Pantauan di lokasi, tulisan tak pantas itu berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Medan. Kalimat yang nampak jelas berbunyi "Aparat Keparat". Belum diketahui siapa pelakunya.

Baca juga: Aparat Bubarkan Paksa Demo 80 Imigran Afganistan, 2 Orang Pingsan

Menurut warga sekitar, tulisan cat itu sudah menghiasi fly over sejak dua pekan ini. Tulisan ini banyak mengundang reaksi para pengguna jalan yang melintas. "Tulisannya masih terpampang hingga saat ini," kata Wawan, pengendara motor, Senin (15/11/2021).

Dia menyesalkan pelaku vandalisme ini. Menurutnya yang dilakukan pelaku vandalisme ini snagat jauh dari etika bermoral seorang warga negara.

Wawan menyarankan, jika ingin menyampaikan kritikan sebaiknya dengan cara elegan dan tidak mengerdilkan moral kesantunan. Misalnya dengan mural bernada kasar dan mendegradasi nilai kemanusiaan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)