Ratusan Pejabat yang Baru Dilantik Harus Mengikuti Program Pemkab

Senin, 02 September 2019 - 08:42 WIB
Ratusan Pejabat yang Baru Dilantik Harus Mengikuti Program Pemkab
Ratusan Pejabat yang Baru Dilantik Harus Mengikuti Program Pemkab
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sebanyak 105 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) telah dilantik pada Jumat 30 Agustus 2019 lalu.

Ketua sementara DPRD Kobar, Rusdi Ghozali meminta agar pejabat baru dapat menyesuaikan dengan program pemerintah.

"Mereka harus bisa menyesuaikan dengan program, visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Kobar untuk mendukung pembangunan," ujar Rusdi di sela-sela kegiatannya, Senin (2/9/2019).

Sebelumnya pengambilan sumpah janji pejabat Administrator dan Pengawas disaksikan dan dilantik langsung oleh Bupati Kobar Nurhidayah di Aula Pemkab Kobar pada Jumat, 30 Agustus 2019.

Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan, pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik harus benar-benar bisa menjalankan fungsi jabatannya, sesuai yang sudah ditetapkan.

"Saya berharap agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban penuh tanggung jawab, serta sudah mempersiapkan agenda jauh-jauh hari," ungkapnya.

Ia menambahkan, amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara agar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Tentunya ada beberapa pertimbangan untuk menentukan posisi dan formasi jabatan yang sesuai dengan karakter masing-masing, maka sekali lagi harus komitmen dan tanggung jawab, ini yang penting," tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)