Indra Catri: SDM Unggul Agam Maju

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 01:11 WIB
Indra Catri: SDM Unggul Agam Maju
Indra Catri: SDM Unggul Agam Maju
A A A
YOGYAKARTA - Bertempat di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Indra Catri menandatangani nota kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Agam dan UGM, Jumat (30/8/2019). Terlihat bersemangat, Indra Catri menjelaskan bahwa salah satu alasan untuk membuat nota kesepahaman dengan UGM ini adalah untuk mencetak aparatur-aparatur pemerintahan yang memiliki kualitas, kapasitas dan wawasan yang luas.

"Sesuai dengan tema HUT ke-74 Republik Indonesia yang ditetapkan oleh Bapak Presiden, SDM Unggul Indonesia Maju. Maka hari ini adalah salah satu bukti konkret dari kami di Agam yang senantiasa memberikan perhatian besar terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia," terang Indra Catri.

Disampaikan oleh Indra Catri, Agam sudah memiliki sejarah panjang dalam melahirkan SDM yang berkualitas. Warisan mulia itu tentunya tidak boleh hilang ditelan zaman, namun harus ditingkatkan secara terus menerus.

"Tidak sedikit para pendiri republik yang terlahir dari Agam. Itu membuktikan bahwa Agam sedari dulunya sudah memiliki perhatian yang besar terhadap kualitas sumber daya manusia. Tugas kami untuk menjaga sejarah yang mulia itu agar tetap berlanjut seiring berjalannya waktu" ujar Bupati.

Lebih lanjut, secara spesifik Indra Catri berharap kerja sama Pemkab Agam dengan UGM ini akan mampu membawa kualitas aparatur pemerintahan di Agam ke tingkat yang berbeda.

"Dibutuhkan aparatur berkualitas prima dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, menyelenggarakan roda pemerintahan dan menjadi duta yang representatif dari Pemerintahan Kabupaten Agam itu sendiri. Kami optimis kerja sama ini akan memberi hasil sesuai dengan yang diharapkan. Apalagi ini adalah UGM, salah satu perguruan tinggi terbaik se-Indonesia," tutup Indra Catri.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1246 seconds (0.1#10.140)